Baim Wong itu pembohong’ sebut Kakek Suhud saat mengklarifikasi saat dirinya dituduh mepet motor Baim Wong.

Sehabis peristiwa viral yang mengenai dirinya, Baim Wong membagikan klarifikasi terpaut peristiwa dirinya dipepet oleh kakek Suhud. Tidak terima dengan klarifikasi Baim Wong dan memperoleh teguran dari suami Paula Verhoven, saat ini giliran kakek Suhud angkat bicara serta menarangkan peristiwa yang sesungguhnya.

Awal, Kakek Suhud menegaskan klarifikasi Baim Wong merupakan mengada- ngada. Terdapat sebagian cerita yang dibeberkan aktor 40 tahun itu tidak cocok realita bagi sang kakek.

“( Klarifikasi Baim Wong) bohong,” kata Kakek Suhud dikala berbincang dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa( 12/ 10/ 2021).

Kakek Suhud setelah itu menceritakan, versinya kejadian itu terjalin pada 8 Oktober 2021. Dia yang kembali dari ibadah Salat Jumat memandang motor Baim Wong.

READ NOW :  Daftar Hak buat Guru yang Lolos Seleksi PPPK: Pendapatan, Tunjangan, serta Cuti

” Aku simak sebab aku ketahui itu pa Baim yang kerap nolong- nolong orang,” tutur Kakek Suhud.

Kakek Suhud menegaskan cuma menjajaki Baim Wong. Dia tidak mendekati motor si aktor, semacam yang terdapat dalam klarifikasi teman Raffi Ahmad tersebut.

” Ia cerita yang bukan bukan. Katanya aku mepet motor ia, sebaliknya memiliki aku motor jadul,” kata Kakek Suhud.

” Aku pula heran. Waktu pak Baim bilang mepet motor ia, mana bisa jadi motor gede dipepet sama motor jadul,” imbuhnya.

Bantahan lain terdapat pada dikala Kakek Suhud memohon dorongan Baim Wong. Laki- laki 70 tahun tidak berteriak memanggil bintang film Leluasa tersebut.

READ NOW :  Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

” Aku pula tidak( teriak) memohon uang, memohon uang tidak bisa jadi, aku orangtua. Demi Allah aku orang Islam, salat Jumat,” tutur penjual novel ini.

Tujuan Kakek Suhud mendekati Baim Wong cuma mau menjajakan bukunya. Terlebih ia ketahui kalau aktor sekalian YouTuber itu merupakan wujud dermawan.

” Aku bilang kemari mohon dibantu pak Baim. Ia bilang aku minta- minta, tetapi aku bilang ini dana buat modal novel aku. Aku tunjukkin tidak ingin tau,” kata Kakek Suhud.

Alih- alih menemukan dorongan, dia malah merasa semacam dimarahi Baim Wong dikala menawarkan dagangan.

Bagi Kakek Suhud, kalaupun menolak membagikan dorongan, hendaknya mengatakan sopan. Dia juga hendak paham kondisi Baim Wong.

READ NOW :  Gara-gara pernah hamil, Wyley Simpson seorang pria Amerika sekarang ketagihan mengandung.

” Tidak harus marah- marah, bilang saja aku lagi padat jadwal pak. Aku maklum bisa jadi ia habis melindungi istrinya yang ingin melahirkan,” cerah Kakek Suhud.

Dalam klarifikasinya Baim Wong merasa terganggu karena merasa diikuti sejak keluar dari rumah sakit sampai ke rumah. ‘Pak jangan minta uang dengan cara begini dong ! nggak boleh. Bapak harus kerja seperti orang lain kalau ingin mendapatkan uang, tegur Baim Wong pada kakek Suhud.

About Dirga News

Dirga News
DirgaNews has provided readers with authoritative reporting since the launch of the newspaper in September 2020. As journalism continues to evolve and online news portals gain ascendancy over print media

Check Also

BST Senilai Rp600 Ribu Kemensos Cair di Rekening dan Disalurkan Kantor Pos Pantau cekbansos.kemensos.go.id

BST Senilai Rp600 Ribu Kemensos Cair di Rekening dan Disalurkan Kantor Pos Pantau cekbansos.kemensos.go.id

Kabar update tentang BST Senilai Rp600 Ribu Kemensos Cair di Rekening dan Disalurkan Kantor Pos …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *